Wa Ode Herlina Dukung Penuh PAM Jaya Tingkatkan Layanan Air Bersih

Direktur Utama PAM Jaya Arief Nasrudin (kiri) bersama Sekretaris Komisi B DPRD DKI Jakarta Wa Ode Herlina (kanan) pada acara peresmian Communal Reservoir di Marunda beberapa waktu lalu (foto: Denny)

Sekretaris komisi B DPRD DKI Jakarta, Wa Ode Herlina, menyatakan tekadnya untuk mendukung PAM Jaya dalam melayani kebutuhan air bersih masyarakat Jakarta. Hal ini dikatakannya hari Jumat (23/12) malam yang bertepatan dengan 100 tahun PAM Jaya.

PAM Jaya, saat ini baru mampu melayani 66 persen pelanggan dan ditargetkan mencapai 100 persen pada 2030 mendatang.

“Air adalah kebutuhan dasar bagi masyarakat, Pemenuhan kebutuhan air merupakan tanggung jawab pemerintah. Tidak boleh ada diskriminasi dalam pelayanan ini. Seluruh lapisan masyarakat harus mendapat layanan ini tanpa kecuali”, tegas Wa Ode Herlina.

Lebih lanjut legislator dari PDI Perjuangan ini menerangkan bahwa pada masa lalu PAM Jaya seperti tidak percaya diri dalam mengelola dan memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat. Sehingga harus menggandeng pihak asing. Namun pada kenyataannya, setelah puluhan tahun pelayanan terhadap air bersih belum sesuai harapan. “Masih banyak warga masyarakat yang belum bisa menikmati layanan air bersih”, ujarnya.

Pada 16 Desember lalu, PAM Jaya meresmikian Communal Reservoir (Ground Water Tank) di Marunda, Jakarta Utara, yang merupakan salah satu solusi untuk bisa melayani kebutuhan air bersih masyarakat Jakarta. Khususnya yang bermukim di kawasan pesisir.

Hal ini menurut Wa Ode Herlina, membuktikan bahwa PAM Jaya mampu memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta. Oleh karena itu kita harus dukung penuh PAM Jaya agar bisa maksimal mencapai target layanan yang diberikan.

“Kepada Pak Arief Nasrudin dan para direksi serta jajaran PAM Jaya agar tetap semangat agar bisa melayani seluruh lapisan masyarakat. Selamat ulang tahun yang ke 100 bagi PAM Jaya agar bisa menjadi Perusda yang profesionaldan menjadi andalan warga Jakarta”, tutupnya.(hen)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments