Ada Pemeriksaan Gigi dan Mulut Gratis di Jakarta Fair!!

Pemeriksaan gigi dan mulut gratis di ajang Jakarta Fair 2023. (Foto: Mediacenter JIExpo)

Jakarta Fair Kemayoran merupakan event akbar yang selalu ditunggu oleh masyarakat setiap tahunnya. Pada penyelenggaraan tahun ini, Pameran multiproduk terbesar, terlama dan terlengkap ini telah kembali selama 33 hari pada tanggal 14 Juni – 16 Juli nanti. Tidak ada batasan umur untuk menikmati rangakaian kegiatan yang terdapat di Arena Jiexpo Kemayoran ini.

Uniknya, ajang Jakarta Fair Kemayoran ini dapat dikunjungi oleh semua lapisan masyarakat, termasuk Ibu dan Anak balita atau semua kalangan. Dalam hal ini Jakarta Fair Kemayoran bekerjasama dengan RSGM-P FKG USAKTI mengadakan pelayanan kesehatan gigi dan mulut secara gratis di dalam area pameran Jakarta Fair.

Untuk lokasinya terletak di area Hall B1, membantu masyarakat mendapatkan akses perawatan gigi dan mulut secara langsung oleh dokter gigi handal dari RSGM-P FKG USAKTI yakni Drg. Mieke Kumala, Mars dan Drg. Felicia Natasha.

“Dalam sehari, masyarakat yang datang mencapai lebih dari lima puluh pasien dan ini merupakan tanda positif dari para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran tahun ini,” Ujar Drg. Mieke.

Hadirnya pelayanan kesehatan gigi dan mulut ini mendapatkan respon positif dari para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran, salah satunya adalah Chyntia. Dirinya mengaku bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat. “Pemeriksaan gigi ini penting banget, jadi lebih tau bagaimana kondisi gigi dan mulut serta mengembalikan kebiasaan menyikat gigi di pagi dan malam hari,” tutur Cyhntia

“Sangat Solutif untuk orang yang ingin mengetahu permasalahan gigi dan mulutnya sejak dini,” Tambahnya.

Pemeriksaan Gigi dan Mulut secara gratis di Jakarta Fair ini diselanggarakan pada tanggal 17 & 25 Juni serta 1,9,15 Juli yang akan dimulai pada pukul 16.00 – 20.00 WIB. Disamping itu, para pengunjung juga bisa meraih kesempatan mendapatkan E-Voucher Pembersihan Karang Gigi di RSGM-P FKG USAKTI. (hen)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments