Beli Emas Dapat Emas di Jakarta Fair 2023

Stand penjual emas di Jakarta Fair 2023 (Foto : Media Center JIExpo)

Jakarta Fair Kemayoran kembali menghandirkan berbagai macam produk dari para pesertanya. Tak ketinggalan pula stan yang menjual perhiasan dan juga emas yakni UBS Gold kembali membuat sebuah terobosan yang sangat menarik perhatian. Perusahaan perhiasan asal Indonesia ini ikut melibatkan diri dalam pameran terbesar dan terlengkap di Jakarta.

Kini pengunjung bisa menikmati banyak promo yang menarik di booth UBS Gold. Lokasinya dapat ditemukan di area Hall D Jakarta Fair Kemayoran. Dengan mengusung konsep stan yang lebih milenial dan kekinian dengan balutan warna khas dari UBS Gold yakni biru gelap dan sentuhan warna emas. Guna menarik perhatian para pengunjung, UBS Gold juga menyediakan photo booth.

Pada gelaran Jakarta Fair tahun ini, UBS juga memiliki promo atau diskon untuk para pembeli. Setiap harinya, para pengunjung bisa ikutan program Happy Gold yaitu belanja emas bisa mendapatkan emas lagi dan khusus akhir pekan, para pengunjung bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan Happy Hour yakni belanja perhiasan emas rebus Rp 1,- UBS Gold Bar.

Promo menarik lainnya di stan UBS Gold ini adalah BERKEMAS yang merupakan singkatan dari Beruntung Kedapetan Emas dengan belanja minimal 1 juta Rupiah bisa dapat hadiah emas yang diumumkan pada tanggal 16 Juli 2023 saat hari terakhir penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran.(hen)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments