Jakarta Fair 2023 Jadi Ajang Promo Gadget Anyar

Suasana di salah satu stand gadget di Jakarta Fair 2023 (foto : mediacenter JIExpo)

Perhelatan Jakarta Fair di Arena Pekan Raya Jakarta Kemayoran Kemayoran merupakan event tahunan yang paling dinanti-nanti oleh masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya. Memasuki tahun ke-54 penyelenggaraannya, masyarakat berbondong-bondong untuk datang ke pameran multiproduk terbesar, terlengkap, dan terlama tersebut.

Salah satu stan yang ramai dikunjungi ialah booth elektronik di Hall D, khususnya produk gadget atau handphone. Banyak para pengunjung yang mulai mencari handphone baru untuk menunjang aktivitas keseharian. Di Hall D, terdapat berbagai stan yang menawarkan promo menarik setiap pembelian handphone dari segala merek. Mulai dari Apple, Samsung, hingga Oppo.

Apple misalnya, menawarkan promo menarik pembelian iPhone 11 64GB dan 128GB mulai dari Rp6,9 jutaan dari harga sebelumnya Rp7,9 juta. Sementara Samsung menampilkan Galaxy Fold4 5G dan Z Flip4 5G mulai dari Rp12 jutaan, Galaxy S23 Series 5G Rp12,9 jutaan, hingga Samsung Galaxy Tab S8 Series Rp8,6 jutaan.

Untuk produk Oppo juga tak kalah menariknya dengan menampilkan beberapa series andalan. Di antaranya Oppo Find N2 Flip 8/256GB Rp14,9 juta, Oppo Reno8 T 4G Rp4,6 juta, dan Oppo Reno7 Z 5G Rp3,9 jutaan.

Mereka yang berminat bisa membeli handphone secara kredit dengan angsuran mulai dari Rp150.000an per bulan. Promo tersebut bisa didapatkan selama event Jakarta Fair 2023 berlangsung.

Tak hanya disuguhkan produk gadget anyar, pengunjung juga mendapat kesempatan untuk melakukan tukar tambah handphone lama dengan yang baru. Di sini, pengunjung bisa menjual handphone lamanya dengan harga tinggi.

Pengunjung juga dapat cashback hingga Rp1 juta jika menggunakan kartu kredit serta merchandise eksklusif. (hen)

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments