Jakarta Fair, Wadah Untuk Mengoptimalkan Potensi Produk Lokal

Acara HUT Jakarta di ajang Jakarta Fair di arena Pekan Raya Jakarta Kemayoran (foto MC JIExpo)

Ajang Jakarta Fair selama ini telah menjadi wadah untuk mengoptimalkan potensi produk lokal. Selain itu menciptakan peluang berwirausaha bagi masyarakat serta memberdayakan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Demikian yang dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Joko Agus Setyono beberapa hari lalu.

Berbicara dalam rangka HUT Jakarta di Jakarta Fair yang diselenggarakan oleh PT. Jakarta International Expo, Joko menuturkan bahwa Jakarta akan tetap menjadi pusat perekonomian, budaya dan simpul pertemuan suku bangsa yang ada di Indonesia dan dunia.

“Kehadiran Jakarta Fair memberikan suasana khas perayaan HUT Kota Jakarta, sekaligus menjadi wadah untuk mengoptimalkan potensi produk lokal, membuka peluang berwirausaha bagi masyarakat serta memberdayakan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM),” tuturnya.

“Sekali lagi saya sampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pihak PT Jakarta International Expo (JIExpo) selaku pihak penyelenggara event Jakarta Fair Kemayoran, pihak sponsor, pendukung acara, serta para peserta dari dalam dan luar negeri yang berpartisipasi pada Jakarta Fair Kemayoran 2023,” tambahnya.

Jakarta Fair Kemayoran 2023 digelar selama 33 hari hingga 16 Juli 2023 mendatang. Pameran Jakarta Fair Kemayoran akan tetap dibuka untuk umum saat hari raya Idul Adha, berikut adalah informasi jam operasional event Jakarta Fair selama hari raya libur Idul Adha.

 

  • 28 Juni 2023 : Pukul 10.00 – 20.00 WIB
  • 29 Juni 2023 : Pukul 14.00 – 23.00 WIB
  • 30 Juni 2023 : Pukul 10.00 – 23.00 WIB

(hen)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments