Lima Bintang Persija Ikut Ramaikan Jakarta Fair 2023

lima orang pemain Persija tampil di stand Indofood Arena Jakarta Fair 2023. (Foto: Media Center JIExpo)

Lima pemain Persija Jakarta sukses ramaikan pameran Jakarta Fair beberapa hari lalu di stan Rumah Indofood. Bertajuk Meet & Greet dengan tema “ Kumpul Asyik di Rumah Indofood “ yang berlokasi di area Open Space. Lima pemain Persija Jakarta hadir bertepatan dengan perayaan ulang tahun Ibu Kota tercinta yang ke – 496.

Selain Riko Simanjuntak, pemainnya lainnya seperti Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferrari, Hanif Sjahbandi, dan Aji Kusuma juga meramaikan acara yang berlangsung lebih dari satu jam tersebut. Suasana punlangsung meriah lantaran diwarnai dengan sejumlah games, tanya jawab, hingga makan malam bersama dengan supporter Persija yakni Jak Mania yang diundi langsung di Stan Rumah Indofood.

Riko Simanjuntak turut menyambut gembira acara Meet and Greet bersama Indofood yang digelar di Jakarta Fair. Dirinya menjelaskan acara ini bersama menjadi asupan semangat jelang hadirnya kompetisi Liga 1 2023/2024.

“Kami sangat senang dapat hadir dalam kegiatan Meet & Greet di sini (Jakarta Fair Kemayoran) tahun ini dan bertemu langsung dengan para pecinta sepak bola di tanah air khususnya penggemar Persija.” Tutur Riko.

“Terima kasih Jakarta Fair Tahun ini yang menyelenggarakan acara sebegitu meriahnya dan kepada Indofood yang telah mendukung klub sepak bola kami Persija, Semoga dukungan yang diberikan Indofood dapat terus berlanjut.” Tambahnya. (hen)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments