Naik Wara Wiri Keliling Arena Jakarta Fair

Kendaraan Wara Wiri yang siap mengatarkan para pengunjung Jakarta Fair 2023 berkeliling arena Jakarta Fair 2023. (foto : Media Centre JIExpo)

Jakarta Fair Kemayoran 2023 berlangsung selama 33 hari sejak 14 Juni hingga 16 Juli mendatang. Selama itu juga, pengunjung dapat menikmati beragam fasilitas menarik yang tersedia, salah satunya Wara Wiri.

Wara Wiri adalah kendaraan roda empat yang dimodifikasi dengan tampilan yang menarik dan siap mengantar pengunjung berkeliling di Jakarta Fair. Kendaraan ini memudahkan pengunjung untuk melihat-lihat beragam booth yang terpampang di area Open Space hingga Gambir Expo.

Pada Jakarta Fair tahun ini, Mobil Wara Wiri tampil berbeda. Seluruh armada Wara Wiri menampilkan wajah baru dengan menggunakan tampilan TransJakarta, MRT, bajaj, dan juga oplet. Wara Wiri dapat mengangkut banyak orang sekali jalan. Terkait pengamanan, akan ada beberapa petugas yang mengawal jalannya Wara Wiri hingga sampai ke tempat tujuan.

Bagi yang penasaran bisa langsung mengunjungi loket Wara Wiri yang berada di dua lokasi, yakni area Open Space (depan Gedung Pusat Niaga) dan area Gambir Expo. Pengunjung cukup mengeluarkan kocek Rp10.000 untuk sekali jalan atau Rp18.000 untuk rute bolak-balik.

Selama Jakarta Fair berlangsung, Wara Wiri beroperasi mulai pukul 16.00 hingga pukul 22.00 WIB saat weekday. Sementara saat weekend, Wara Wiri mulai dari pukul 16.00 hingga 23.00 WIB.

Event Jakarta Fair Kemayoran 2023 akan digelar selama 33 hari hingga 16 Juli 2023 mendatang. Pameran Jakarta Fair Kemayoran akan tetap dibuka untuk umum saat hari raya Idul Adha. (hen)

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments