Ahli Tarot Koko Antoni Prediksi Ekonomi Indonesia Aman-aman Saja di 2023

Ahli Tarot Koko Anthoni (tengah) didampingi oleh Yayang, pemilik Rodjo Duren, sedang menjelaskan tentang prediksi tahun 2023n di Rodjo Duren Jakarta, Senin (26/12) malam. (foto: hen)

Negara-negara di dunia saat iniibanyak yang mengalami krisis ekonomi. Namun Indonesia  masih tetap aman dan tidak terpengaruh kondisi ekonomi global tersebut.Hal ini disampaikan Petarot Koko Antoni saat press confrence “Prediksi Indonesia di Tahun 2023” yang digelar di Rodjo Duren, Green Ville, Duri Kepa, Jakarta Barat, Senin (26/12) malam.

Menurut Koko Antoni, memasuki tahun 2023, perekonomian Indonesia masih relatif stabil. Katanya, yang diperlukan adalah semangat  pelaku usaha agar ekonomi menjadi lebih baik.”Goncangan ekonomi nyaris tidak terlihat, jadi aman-aman saja,” ujarnya.

Antoni menambahkan, Indonesia telah melewati masa krisis selama 2 tahun akibat pandemi covid.Petarot yang juga praktisi spiritual ini memprediksi, mereka yang bekerja keras dan tetap semangat membangun usahanya, maka dialah yang akan berhasil.

“Jadi perekonomian Indonesia di tahun 2023 tergantung  semangat dan perilaku manusianya,” ungkapnya.

Bencana Alam

Menyinggung kondisi alam saat ini yang diwarnai banyaknya bencana alam, Koko Antoni memprediksi masih akan terjadi di 2023.”Saya melihat keadaan alam pada tahun 2023, di bulan Januari di beberapa wilayah, air akan naik ke daratan,’ ujar Koko.

“Bagi penduduk yang dekat tepi pantai harus waspada. Ini terjadi di bulan Januari, April, dan Nopember,” pungkasnya.(gus)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments