Gado Gado & Ketoprak Enak Yang Harus Dicoba Ketika Kamu Sedang di Jakarta Pusat

Gado Gado & Ketoprak Kebon Singkong

Gado – gado merupakan salah satu kuliner yang banyak dicari untuk mereka penggemar kuliner. Selain harganya relatif terjangkau, juga termasuk menyehatkan karena berbahan dasar sayur-sayuran.

Salah satu menu gado-gado yang layak dicoba adalah gado – gado dan ketoprak Kebon Singkong, di daerah Cideng Barat, Jakarta Pusat. Lokasinya tidak berada di jalan besar, namun ramai oleh pembeli, khususnya para karyawan yang ada di kawasan tersebut.

Ibu Sa’anah si penjual mengungkapkan kepada klimaks.id, keistimewaan gado-gadonya adalah dari bumbu kacangnya. Ia benar-benar membuatnya dari kacang murni tanpa campuran, sehingga rasa kacangnya benar-benar terasa menggigit.

“Selain itu saya merebus sayur-sayuran & bihun tidak sekaligus. Pagi hari saya merebus cukup untuk lima porsi saja. Nanti ketika habis saya rebus lagi, sehingga pembeli benar-benar menikmati sayuran yang fresh”, jelasnya.

Gado-gado Kebon Singkong berada di depan sebuah warung kelontong, sehingga memudahkan pembelinya untuk memilih minuman. Mulai dari teh atau kopi hingga soft drink dingin, tentunya dengan harga yang terjangkau. Begitu juga dengan harga gado – gado dan ketopraknya sangat terjangkau. Hanya Rp 15.000 per porsi sudah termasuk lontong.

Kekurangan dari gado-gado dan ketoprak Kebon Singkong adalah minimnya tempat duduk sehingga menyulitkan mereka yang ingin makan di tempat. Namun, pelayanan dari ibu Sa’anah dan suaminya sangat baik. (rino)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments