Wa Ode Herlina Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Bersama Warga

Anggota DPRD DKI Jakarta Wa Ode Herlina (kanan0 didampingi oleh Ustadz Andi Usman Taufan (kiri0 dan pesinetron Anastasja Rina dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kawasan CIdeng, Jakarta Pusat, Kamis (28/9) siang. (foto (hen)

Anggota DPRD DKI Jakarta Wa Ode Herlina, menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kawasan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat pada hari Kamis (28/9) pagi. Hadir sebagai penceramah adalah Ustadz Andi Usman Taufan.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris kelurahan Cideng Birrul Muhasni, masyarakat dari kelurahan Cideng maupun kelurahan Duri Pulo. Mereka terdiri dari anggota majelis taklim, Ketua RT dan RW, Karang Taruna serta anggota masyarakat lainnya.

Wa Ode Herlina dalam sambutannya mengenang pesan almarhum ayahandanya yang menyatakan bahwa dalam kondisi apapun kita harus tetap memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW.  Sekretaris Komisi B DPRD DKI ini juga menghimbau kepada seluruh hadirin untuk meneladani Rasulullah, diantaranya adalah menolong kepada sesama umat manusia, tanpa pandang bulu.

“Rasulullah SAW bersabda, sebaik-baik Manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang lain. Jadi selain menyayangi dan mengasihi keluarga, juga harus memberi perhatian dan siap membantu orang – orang di sekitar kita”, tambah Anggota DPRD DKI dari fraksi PDI Perjuangan ini.

Sementara itu Ustadz Andi Usman Taufan dalam tausiyahnya menyebutkan bahwa kita harus meneladani akhlak Rasulullah, karena sesuai yang disampaikan istrinya yaitu Aisyah RA, akhlak Rasulullah adalah akhlak Al Qur’an.

Andi Usman juga berpesan agar dalam berumah tangga, istri mau pun suami harus saling memahami dan melengkapi. Dalam sebuah penelitian terungkap bahwa laki – laki hanya maksimal mampu menghasilkan 7000 kata setiap harinya. Sementara kaum wanita mampu 20.000 kata setiap harinya (hen)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments