AMPG Jakarta Selatan Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kebayoran Baru

Ketua DPD Golkar Kota Jakarta Selatan Inez Yuanna bersama Ketua Harian PD AMPG Jakarta Selatan Nethan dan Dhany Marlen Selaku Bendahara DPD II Jakarta Selatan meninjau lokasi banjir yang terjadi di Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, akhir pekan lalu. Banjir di Keluruhan Petogogan terjadi setelah beberapa hari sebelumnya diguyur hujan lebat.

Ketua Harian PD AMPG dan Ketua Golkar Jakarta Selatan memastikan penanganan banjir terus dilakukan. Bersama teman teman dari Pemuda Pancasila Ranting Petogogan saat ini sudah berada dilokasi untuk melakukan evakuasi, dan pembersihan material, termasuk pemberian bantuan makanan ringan.

Inez Yuanna juga memastikan, bantuan makanan, sandang dan obat-obatan untuk para korban terdampak banjir tercukupi. Dalam penanganan ini, pihaknya juga dibantu oleh dari Pemuda Pancasila Ranting Petogogan.

”Terimakasih untuk teman teman Pemuda Pancasila dalam kesempatan pada hari ini menemani kunjungan kami dari Golkar Jakarta Selatan dan PD AMPG Jakarta Selatan. Kmai juga mengimbau agar lebih hati-hati dan waspada dalam mengantisipasi bencana susulan. Mengingat musim hujan masih terus berlangsung,” Imbuh Inez Yuanna dalam perbincangannya bersama perwakilan warga Petogogan, hari itu.

Seperti diketahui Kawasan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menjadi wilayah terdampak banjir akibat hujan deras yang mengguyur DKI Jakarta pada awal pekan lalu.

Kepala BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji mengatakan, pihaknya mencatat ada 7 ruas Jalan dan 16 RT di Jakarta yang tergenang banjir dengan ketinggian 20 hingga 100 sentimeter.

Ia juga memastikan sampai saat ini tak ada warga yang mengungsi akibat banjir. Meski begitu Isnawa mengimbau warga tetap berhati-hati.

“BPBD DKI mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap potensi genangan yang terjadi. Dalam keadaan darurat, segera hubungi nomor telepon 112,” jelasnya. (adin)

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments