Fuidy Luckman Berbagi 11 Unit Kursi Roda Kepada Masyarakat Kapuk

Fudy Luckman membagikan kursi roda kepada masyarakat Kapuk. (foto: gus)

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 DKI Jakarta, Fuidy Luckman, kembali melakukan kegiatan sosial kemanusian dengan berbagi kursi roda kepada warga yang membutuhkan, Minggu (15/01/2023).

Kali ini Fuidy Luckman memberikan 11 unit kursi roda kepada warga masyarakat di daerah Kapuk Gang Petak IV dan Kapuk Kebon Jahe, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

“Dengan kegiatan hari ini total sudah 100 unit kursi roda lebih yang kita distribusikan kepada warga masyarakat, baik itu di daerah pemilihan saya maupun di luar dari wilayah dapil saya,”ungkap Fuidy Luckman.

Tokoh masyarakat Kalimantan Barat ini menambahkan, kegiatan seperti ini sudah sering dilakukannya dan bukan semata-mata karena ingin dipuji atau meraih simpati karena akan berkontestasi pada pemilu 2024 nanti.

” Tetapi hal ini dilakukan karena sudah menjadi kebiasaan saya untuk berbagi, khususnya kepada mereka yang membutuhkan,” jelasnya.

“Semua ini memang dorongan hati saya untuk terus berbuat kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tandas Fuidy Luckman.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Imlek Bersama PKB 2023 ini juga menuturkan bahwa dirinya akan terus menebar kebermanfaatan kepada warga dan masyarakat selagi mampu.

“Saya akan terus berbuat yang saya bisa, selagi itu mampu saya kerjakan dan saya berikan. Saya akan upayakan untuk warga yang memang benar-benar membutuhkan,” katanya.

Sementara itu, atas kepeduliannya berbagi kursi roda ini, ucapan terimakasih pun diberikan oleh masyarakat Kapuk kepada Fuidy Luckman.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Fuidy Luckman, semoga sehat selalu dan terwujud cita-citanya,” ujar Misah salah seorang warga Kapuk yang mendapatkan bantuan kursi roda.

Kemudian sebelum mengakhiri kegiatan berbagi kursi roda ini, Fuidy Luckman juga menyapa anak-anak sekitarnya sambil memberikan beberapa alat mainan kepada mereka dan ikut bermain bersama para bocah-bocah itu. (Gus)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments