Musra Jaring Suara Rakyat soal Capres 2024, Ini Kata PDIP

ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Jakarta – Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Barat, Ono Surono, menilai wajar pelaksanaan Musyawarah Rakyat (Musra) di Kota Bandung, yang diinisiasi oleh relawan Projo dan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

“Itu sangat wajar ya, di era demokrasi ada sekelompok masyarakat yang membahas harapan Indonesia dipimpin oleh figur presiden yang baik, bermanfaat untuk rakyat, menegaskan kembali tujuan bangsa dan negara,” kata Ono seusai mengikuti Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PDI Perjuangan Jabar di Kota Bandung, Minggu 28 Agustus 2022.

Adapun agenda Musra relawan Jokowi di antaranya untuk menampung aspirasi masyarakat Indonesia mengenai sosok yang paling tepat memimpin Indonesia pada 2024.

“Terkait dengan Trisakti, bergerak di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian di bidang budaya,” kata dia.

Ono mengatakan menghormati apapun hasil dari Musra yang akan digelar di 34 provinsi di Indonesia hingga Maret 2023.

Ia mengatakan tidak dapat mengomentari lebih lanjut mengenai substansi dalam Musra tersebut dan sistem pengumpulan aspirasi melalui Musra berbeda dengan sistem yang dilakukan PDI Perjuangan sebagai partai politik.

 

sumber: https://nasional.tempo.co/read/1627838/musra-jaring-suara-rakyat-soal-capres-2024-ini-kata-pdip

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments