PDI P Koordinir Relawan Ganjar Lewat Desk Khusus

Sekjen PDI Perjuangan berpose bersama pengurus desk khusus, Kamis (27/4). (foto : DPP PDI Perjuangan)

Setelah mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) membentuk desk khusus untuk menjalin kerjasama dan koordinasi dengan seluruh organisasi dan lapisan masyarakat pendukung Ganjar Pranowo.

Pembentukan desk ini diumumkan oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Kamis (27/4) di kantor DPP PDI Perjuangan. Desk khusus ini dibentuk atas perintah harian Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Desk khusus ini atas perintah langsung Ketua Umum ibu Megawati Soekarnoputri dan surat tugasnyya ditandatangani oleh ibu Puan Maharani serta saya sendiri. Desk ini diperintahkan menjalin kerjasama dan berkoordinasi penuh secara efektif dengan organisasi relawan pendukung Ganjar Pranowo di seluruh Indonesia”, tutur Hasto seperti yang dikutip dari laman resmi PDI Perjuangan.

Ahmad Basarah yang menjabat Wakil Ketua MPR RI, ditunjuk oleh DPP untuk menjadi koordinator desk khusus ini. Wakil koordinator dijabat Adian Napitupulu, Sekretaris dan Wakil Sekretaris masing – masing dijabat oleh  Deddy Yevri Sitorus dan Rizky Aprilia.

Lebih lanjut Hasto menjelaskan bahwa im Koordinasi Relawan Ganjar Pranowo di bawah kendali DPP PDI Perjuangan ini dibentuk lebih awal sebelum Tim Pemenangan Pilpres dibentuk lengkap. Hal ini dikarenakan untuk merespons aspirasi dan antusiasme masyarakat yang sudah dan akan membentuk organisasi relawan pendukung Capres Ganjar Pranowo.

Ahmad Basarah yang hadir pula dalam acara jumpa pers tersebut menyatakan bahwa pihaknya membuka diri kepada seluruh komponen bangsa untuk bekerjasama politk dalam rangka Pilpres 2024. Ini, lanjutnya membuktikan bahwa PDI Perjuangan adalah partai potik terbuka dan dinamis serta terbuka untuk bekerjasama dengan siapa pun.(*)

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments