Pileg 2024, Golkar Bidik 12 Kursi di DPRD DKI

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar (partaigolkar.com)

Partai Golkar menargetkan 12 kursi di DPRD DKI pada pemilihan legislative 2024 mendatang. Tekad ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai (DPD) Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar beberapa hari lalu.

Berbicara di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat dalam acara memperkenalkan Rian Ernest sebagai Ketua Biro Pemuda DPD Golkar DKI Jakarta, Zaki menyatakan saat ini Golkar hanya 6 kursi dari 106 di DKI Jakarta.

“Sekarang kita semua konsentrasi memperkuat partai Golkar di perolehan suara pemilu legislatif 2024. Kita targetkan Pileg 2024 nanti kita bisa meraih 12 kursi dari 10 daerah pemilihan yang ada”, kata Zaki seperti yang dikutip dari situs resmi Partai Golkar.

Selain memenangkan kursi legislatif, tugas kader Golkar DKI Jakarta adalah memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Capres di 2024. Kehadiran Rian Ernest diharapkan mendorong anak muda yang ada di tubuh Golkar DKI semakin masif dalam kampanye untuk pemenangan Airlangga Hartarto dan Golkar di Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.(*)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments