Sarah Handayani Optimis Mampu Mendulang Suara Warga Sukabumi

Bacaleg Partai Gelora dari Partai Gelora, Dapil IV Jawa Barat, Sarah Handayani. (foto : istimewa)

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai Gelora, Sarah Handayani mengungkapkan dirinya optimis mampu maksimal mendulang suara pemilih di daerah pemilihannya, yaitu  kota dan kabupaten Sukabumi.

Hal tersebut dinyatakan oleh Sarah kepada awak media di Jakarta hari Selasa (16/5) petang. Pada hari Minggu (14/5) dirinya bersama Sekretaris Jenderal Partai Gelora Mahfudz Siddiq bersama jajaran DPN lainnya mendaftarkan bacaleg ke KPU.

“Selama melakukan road show sejak tahun lalu, saya melihat sambutan yang sangat antusias terhadap partai Gelora. Dari dialog – dialog yang yang saya lakukan kepada masyarakat, saya melihat warga Sukabumi menaruh harapan besar terhadap kami”, tutur bacaleg dari Daerah pemilihan (Dapil) IV Jawa Barat ini.

 

Sekjen DPN Partai Gelora Mahfudz Siddiq didampingi oleh sejumlah pengurus DPN lainnya memberikan keterangan pers usai pendaftaran bacaleg ke KPU (foto : istimewa)

Sarah juga menegaskan, jika dipercaya oleh, dirinya siap untuk memperjuangkan aspirasi warga kabupaten dan kota Sukabumi.

Dr. Sarah Handayani, SKM, M.Kes saat ini menjadi salah satu dosen di Program StudiS2 Ilmu Kesehatan Masyarakat SPs UHAMKA. Sementara di Partai Gelora ia menjabat Wakil Ketua Bidang Perempuan di DPN Partai Gelora.

Pada hari Minggu lalu, Partai Gelora mendaftarkan 481 orang Bacaleg untuk DPR RI. Untuk DPRD propinsi partai ini mendaftarkan 1.926 orang, serta untuk DPRD Kabupaten/Kota sebanyak 15.287 kadernya (hen)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments