Warga Cisaat Sambut Antusias Rumah Kolaborasi Sarah Handayani

Wakil Ketua Bidang Perempuan DPN Sarah Handayani memberi kaos Partai Gelora, kepada Miftahudin, warga Desa Cibolang Kaler , Cisaat, Sukabumi, Rabu (29/3).

Warga Kecamatan Cisaat Sukabumi khususnya di kampung Cikukulu menyambut antusias kehadiran Rumah Kolaborasi Sarah Handayani di wilayahnya.Rumah Kolaborasi ini resmi berdiri pada Rabu (29/3) siang. Peresmian yang berlangsung sederhana ini , dihadiri hampir 100 orang warga RT 54 dan RT 55 kampung Cikukulu Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Dr.Sarah Handayani, M.Kes adalah Wakil Kepala Bidang Perempuan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora.

Kepada klimaks.id seusai acara, Sarah menjelaskan bahwa rumah kolaborasi ini memiliki sejumlah program siantaranya adalah pemberdayaan perempuan seperti pemberian pelatihan dan kegiatan di posyandu setempat.

“Pada kesempatan hari ini saya mengundang warga ke Rumah Aspirasi Handayani untuk memperkenalkan diri sebagai warga baru di sini. Sekaligus untuk meminta ijin karena ke depannya mungkin tempat ini banyak dikunjungi masyarakat dari berbagai wilayah Sukabumi”, jelasnya.

Kepada warga setempat, Sarah juga menjelaskan rencananya untuk maju sebagai calon legislatif untuk daerah pemilihan Kabupaten dan kota Sukabumi.

Vian, salah seorang tokoh perempuan setempat yang hadir di pertemuan tersebut menyambut baik kehadiran rumah aspirasi di wilayahnya dan mengundang Sarah Handayani untuk aktif di kegiatan kaum perempuan di wilayahnya.

Kegiatan rumah kolaborasi ini bukan hanya menarik minat kaum perempuan saja. Beberapa warga pria di desa inj telah menyatakan diri untuk menjadi relawan Rumah Aspirasi Sarah Handayani.

Acara in juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Sukabumi, Ayi Abdullah. Pertemuan kali ini dimanfaatkan oleh Ayi untuk memperkenalkan kegiatan partai Gelora. (hen)

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments