Zakaria Maulana, Caleg DPRD DKI dari PKS Sambangi Warga Cideng

Caleg DPRD DKI dapil 1 Jakarta Pusat Zakaria Maulana Alif tengah berdialog dengan salah seorang warga di kelurahan Cideng, Jakarta Pusat, hari Minggu (7/1) pagi. (hen)

Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera Zakaria Maulana Alif minggu(7/1) pagi menyambangi warga di sejumlah RT di RW 01 kelurahan cCdeng.

Selain melakukan sosialisasi, Zakaria yang merupakan caleg DPRD DKI dari dapil satu Jakarta Pusat ini juga berdialog dengan warga yang dikunjungi. Khususnya mengenai permasalahan yang mereka hadapi sekarang ini.

Kepada masyarakat di sana. Zakaria juga menyampaikan program yang diusung oleh PKS pada Pileg dan Pilpres 2024 ini, yang sesuai dengan singkatan nama partainya. Yaitu P adalah pangan murah,  kerja gampang dan sehat mudah.

“Khusus mengenai pangan murah, PKS memiliki program setiap desa memiliki lumbung pangan yang pada akhirnya pangan yang ada bisa didistribusikan secara merata”, katanya kepada klimaks.id.

Zakaria yang berada di nomor urut lima daerah pemilihan (dapil)  satu  Jakarta Pusat ini menambahkan, untuk huruf K (kerja) jika PKS menang di pemilihan legislatif serta Capres yang diusung Anies Muhaimin juga menang, maka akan dibuka delapan juta lapangan kerja baru.

Sementara untuk sehat, jika menang dan memimpin parlemen, PKS menjanjikan akan menghapus tunggakan BPJS masyarakat.(hen)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments